Jumat, 17 Mei 2019

Bulan Sebagai Petanda Datangnya Kiamat

Matahari Telah Mendapatkan Bulan.
Hari ini, sabtu 18 mei 2019 adalah hari ke 13 kita melaksanakan puasa. Dini hari tadi sekitar waktu menjelang subuh kalau kita saksikan maka bulan telah sempurna bulat, itu pertanda bulan telah purnama. Itu artinya bulan purnama telah terjadi sedangkan kita baru 12 hari menjalankan puasa di bulan ramadhan ini. Apa artinya ? itu artinya umat islam tidak memulai puasa di bulan ramadhan tahun ini melainkan telah berlalu beberapa hari dari bulan ramadhan. Kenapa bisa demikian ? ini karena hilal ramadhan baru kelihatan pada beberapa hari setelah awal ramadhan. Kenapa bisa tidak tampak ? nah inilah yang lebih kurangnya disebut dengan peristiwa ‘’Matahari Mendapatkan Bulan’’ yang ditandai dengan bulan sabit awal bulan terlihat membengkak (lebih besar). Inilah pertanda bahwa bumi telah memasuki tanda-tanda besar sebelum datangnya hari kiamat. Dan yang tak kalah penting adalah akan ada tanda lagi yang mengiringinya, yakni datangnya planet azab yang akan menyebabkan matahari berbalik arah rotasi.

Sejatinya sejak Allah menciptakan langit dan bumi purnama tidak akan terjadi melainkan setelah tanggal 15, tapi sejak sekitar tahun 2005 telah terjadi ketidakseimbangan astronomi yang tidak disadari masyarakat awam.


Sekali-kali tidak, demi bulan, (32) dan malam ketika telah berlalu, (33) dan subuh apabila mulai terang. (34) Sesungguhnya Saqar itu adalah salah satu bencana yang amat besar, (35) sebagai ancaman bagi manusia. (36) (Yaitu) bagi siapa di antaramu yang berkehendak akan maju atau mundur.(37)
Maha Benar Allah 

[Al Muddatstsir]



Dan sekali-kali tidak ada yang menghalangi Kami untuk mengirimkan (kepadamu) tanda-tanda (kekuasan Kami), melainkan karena tanda-tanda itu telah didustakan oleh orang-orang dahulu. Dan telah Kami berikan kepada Tsamud unta betina itu (sebagai mukjizat) yang dapat dilihat, tetapi mereka menganiaya unta betina itu. Dan Kami tidak memberi tanda-tanda itu melainkan untuk menakuti. (59)
Maha Benar Allah 
[Al Israa]


Peristiwa al-idrak (matahari mendapatkan bulan) adalah tanda dari akan datangnya planet adzab (saqar), sebagai hukuman bagi mereka yang berpaling dari keterangan yang haq bagi Alquran.

Maka bertakwalah kpd Allah wahai umat islam. Berpegang teguhlah pada muhkam quran dan tinggalkan apa pun yang bertentangan dengannya, baik dari hadis2 maupun kitab2 terdahulu. Karena Allah telah menjadikan alquran yang terjamin kemurniannya ini sebagai hakim bagi perkara yang kalian perselisihkan dari hadis2 dan kitab2 terdahulu tersebut.



Artikel Terkait :
Pesawat N219 PTDI
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar