Minggu, 19 Mei 2019

Kelebihan Mobil Wuling Confero S


Kelebihan Mobil Wuling Confero S sebagai MPV pendatang baru terhitung melimpah bila dibandingkan dengan mobil MPV sekelasnya. Pertama kelebihan ada pada sisi harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan low MPV lainnya. Sebagai perbandingan yakni harga avanza tipe E (tipe terendah) masih berada di atas harga wuling confero s tipe tertinggi. Jadi dari sisi harga Wuling Confero S ini bisa dibilang unggul (harga tipe tertinggi masih di bawah 200 juta).

kelebihan-wuling-confero-s
Wuling Confero S
Kedua, dari sisi eksterior mpv cina ini dilengkapi lampu depan dengan projektor yang jarang dimiliki mpv sekelas lainnya. Ke empat rodanya sudah memakai rem cakram. Kemudian juga sudah dilengkapi enam titik parking sensor yang tentunya menambah keamanan mobil mpv ini.

Ketiga, kelebihan mobil wuling Convero S ini adalah dari sisi interior yang sangat lega dan dengan fitur melimpah. Meskipun kabin terasa lega hingga seat baris ke tiga (ini sepertinya tidak ditemukan pada mobil mpv buatan jepang), namun tidak mengurangi kelegaan ruang bagasi di belakang. Ini karena dimensi mobil ini termasuk bongsor (panjang 4.493 mm dan lebar 1.691 mm) bila dibandingkan dengan yang lainnya. Untuk kursi baris ke dua diberikan pilihan captain seat untuk memberi kesan mpv premium sekaligus untuk kemudahan akses penumpang ke baris ke tiga. Fitur colokan USB hingga baris ketiga memberikan kemudahan bagi masing-masing penumpang. Juga terdapat indikator yang dapat memantau tekanan pada masing-masing ban.

Kesimpulannya, bagi yang menginginkan mobil baru, murah dan non LCGC maka Wuling Confero S sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Tapi pilihan kembali kepada masing-masing. Semoga ulasan tentang kelebihan Wuling Confero S yang singkat ini berguna bagi rekan-rekan yang sedang berencana membeli mobil keluarga.

Spesifikasi dan Dimensi Wuling Confero S :
Panjang 4.493 mm
Lebar 1.691 mm
Tinggi 1.715 mm
Kapasitas Mesin 1500cc
Jarak Sumbu Roda 2.720 mm

Kelemahan Mobil Confero S :
-          -Tidak ada indikator real konsumsi bahan bakar yang biasa ada pada mobil-mobil jepang.
-     -Pada kecepatan yang tinggi, power steering terasa tetap ringan sehingga perlu pembiasaan untuk mengendarai mobil ini pada kecepatan tinggi.
-          -Tuas transmisi terasa kurang solid (agak oblak) walaupun sudah masuk gigi.



Artikel Lainnya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar