Kelebihan Mobil Wuling
Confero S sebagai MPV pendatang baru terhitung melimpah bila dibandingkan
dengan mobil MPV sekelasnya. Pertama kelebihan ada pada sisi harga yang jauh
lebih murah bila dibandingkan dengan low MPV lainnya. Sebagai perbandingan yakni
harga avanza tipe E (tipe terendah) masih berada di atas harga wuling confero s
tipe tertinggi. Jadi dari sisi harga Wuling Confero S ini bisa dibilang unggul
(harga tipe tertinggi masih di bawah 200 juta).
Wuling Confero S |
Kedua, dari sisi
eksterior mpv cina ini dilengkapi lampu depan dengan projektor yang jarang dimiliki
mpv sekelas lainnya. Ke empat rodanya sudah memakai rem cakram. Kemudian juga
sudah dilengkapi enam titik parking sensor yang tentunya menambah keamanan
mobil mpv ini.
Ketiga, kelebihan mobil
wuling Convero S ini adalah dari sisi interior yang sangat lega dan dengan
fitur melimpah. Meskipun kabin terasa lega hingga seat baris ke tiga (ini
sepertinya tidak ditemukan pada mobil mpv buatan jepang), namun tidak
mengurangi kelegaan ruang bagasi di belakang. Ini karena dimensi mobil ini
termasuk bongsor (panjang 4.493 mm dan lebar 1.691 mm) bila dibandingkan dengan
yang lainnya. Untuk kursi baris ke dua diberikan pilihan captain seat untuk
memberi kesan mpv premium sekaligus untuk kemudahan akses penumpang ke baris ke
tiga. Fitur colokan USB hingga baris ketiga memberikan kemudahan bagi
masing-masing penumpang. Juga terdapat indikator yang dapat memantau tekanan
pada masing-masing ban.
Kesimpulannya, bagi yang
menginginkan mobil baru, murah dan non LCGC maka Wuling Confero S sangat cocok
untuk dijadikan pilihan. Tapi pilihan kembali kepada masing-masing. Semoga
ulasan tentang kelebihan Wuling Confero S yang singkat ini berguna bagi
rekan-rekan yang sedang berencana membeli mobil keluarga.
Spesifikasi dan Dimensi
Wuling Confero S :
Panjang 4.493 mm
Lebar 1.691 mm
Tinggi 1.715 mm
Kapasitas Mesin 1500cc
Jarak Sumbu Roda 2.720 mm
Kelemahan Mobil Confero S :
- -Tidak ada
indikator real konsumsi bahan bakar yang biasa ada pada mobil-mobil jepang.
- -Pada
kecepatan yang tinggi, power steering terasa tetap ringan sehingga perlu
pembiasaan untuk mengendarai mobil ini pada kecepatan tinggi.
- -Tuas transmisi
terasa kurang solid (agak oblak) walaupun sudah masuk gigi.
Artikel Lainnya :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar